Berita Olahraga Paulo Wanchope resmi melatih timnas Kosta Rika

Berita Olahraga Paulo Wanchope resmi melatih timnas Kosta Rika

sumber artikel Paulo Wanchope resmi melatih timnas Kosta Rika : http://www.antaranews.com/berita/477618/paulo-wanchope-resmi-melatih-timnas-kosta-rika
Jakarta  (ANTARA News) - Paulo Wanchope resmi ditunjuk sebagai pelatih utama tim nasional Kosta Rika dengan kontrak permanen oleh Federasi Sepakbola Kosta Rika (Fedefutbol), demikian diwartakan Reuters, Senin.

Fedefutbol mengkonfirmasi melalui akun Twitter-nya bahwa Paulo Wanchope (38) akan diperkenalkan kepada wartawan secara resmi pada Selasa (3/1).

Mantan penyerang Derby County, West Ham United dan Malaga tersebut pernah menjadi asisten pelatih Jorge Luis Pinto di Piala Dunia 2014 dan ikut membawa negaranya tampil mengesankan dengan menyingkirkan Inggris, Italia dan Yunani hingga ke babak delapan besar.

Paulo Wanchope juga pernah menjadi pelatih sementara enam pertandingan setelah Jorge Luis Pinto mengundurkan diri di akhir Piala Dunia Brasil.

Wanchope memperkuat timnas Kosta Rika pada Piala Dunia 2002 dan 2006 dan menjadi salah satu atlet Kosta Rika yang sukses berkarir di Eropa.

Wanchope pernah bermain untuk klub Argentina Rosario Central dan gantung sepatu di klub Chicago Fire pada 2007 setelah menderita cedera lutut.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Paulo Wanchope resmi melatih timnas Kosta Rika
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved