Berita Olahraga Semen Padang resmi rekrut Goran Gancev

Berita Olahraga Semen Padang resmi rekrut Goran Gancev

sumber artikel Semen Padang resmi rekrut Goran Gancev : http://www.antaranews.com/berita/477535/semen-padang-resmi-rekrut-goran-gancev
Dari hasil seleksi yang dijalankan, akhirnya manajemen pelatih memilih Goran Gancev untuk memperkuat tim ini,"
Padang (ANTARA News) - Manajemen klub Semen Padang resmi merekrut pemain asing Goran Gancev untuk memperkuat tim itu menghadapi kompetisi Indonesia Super League musim 2015.

"Dari hasil seleksi yang dijalankan, akhirnya manajemen pelatih memilih Goran Gancev untuk memperkuat tim ini," kata Manajer Tim Semen Padang FC, Asdian saat dihubungi Antara, Minggu.

Ia menyebutkan, direkrutnya pemain asing asal Macedonia tersebut, karena sesuai dengan kriteria pemain yang dibutuhkan pelatih dan cocok dengan ritme permainan tim.

Asdian menyebutkan, selanjutnya Goran akan melakukan tes kesehatan dan melengkapai segala administrasi pemain itu selama membela Semen Padang di kompetisi ISL musim ini.

Direktrutnya pemain asing itu untuk melengkapi komposisi pemain belakang yang selama ini menjadi titik lemah dalam mengikuti turnamen pra musim SCM Cup 2015

"Tim pelatih menilai Goran memenuhi kriteria yang dibutuhkan untuk posisi pemain belakang," kata Asdian yang juga merangkap sebagai Direktur Teknik tim yang berjuluk "kabau sirah" tersebut.

Selain Goran, sebelumnya dalam memenuhi kebutuhan tim untuk mengisi barisan belakang, manajemen Semen Padang menyeleksi dua pemain asing lainnya yakni Bruno Casmir dan Cristian Vebre.

Namun, selama satu minggu menjalani seleksi bersama tim, manajemen pelatih resmi memilih Goran untuk mengisi lini belakang tim Semen Padang.

"Goran dipilih tidak hanya berdasarkan teknik dan fisik saja, namun juga visi bermain yang dimiliki pemain tersebut," katanya.

Menyinggung tentang tambahan pemain asing lainnya, Asisten Pelatih Semen Padang, Delvi Adri mengatakan masih dalam tahap pembicaraan dengan manajemen.

"Untuk saat ini kita belum putuskan tambahan pemain tersebut, kita akan diskusikan dengan manajemen," katanya.

Ia mengatakan, saat ini manajemen pelatih akan tetap fokus membentuk kerangka tim inti dan selanjutnya akan menjadwalkan uji coba sebelum kompetisi dimulai.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs tips cara cepat hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Semen Padang resmi rekrut Goran Gancev
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved