Berita Olahraga Swansea permalukan Southampton di kandang

Berita Olahraga Swansea permalukan Southampton di kandang

sumber artikel Swansea permalukan Southampton di kandang : http://www.antaranews.com/berita/477579/swansea-permalukan-southampton-di-kandang
Hampshire (ANTARA News) - Jonjo Shelvey membawa Swansea mempermalukan Southampton di kandang karena menang 1-0 di St. Mary's Stadium dalam lanjutan Liga Inggris.

Dengan kemenangan ini, Southampton tetap di empat besar dengan 42 poin, sementara Swansea menggeser Stoke di posisi sembilan dengan 33 poin.

Babak pertama tak ada gol tercipta, meskipun demikian Shelvey bisa memecah kebuntuan tujuh menit sebelum pertandingan usai.

Gol Shelvey berawal dari umpan Barrow yang kemudian diambil Shelvey. Setelah itu, Shelvey melepaskan tendangan kencang ke atas gawang Forster dari luar kotak penalti, menit 83. Southampton 0-1 Swansea City.

Lima menit kemudian Southampton menekan lewat Mane yang melepaskan dua kali tendangan dari jarak 10 meter, tetapi bisa dibersihkan bek Swansea Williams.

Sebelumnya Shelvey juga mengancam gawang Soton menit 60. Shelvey membawa bola dari tengah dan melepaskan tendangan di ujung kotak penalti, tetapi tendangannya membentur mistar gawang.

Tertinggal, Southampton justru kehilangan pemainnya karean Bertrand melakukan pelanggaran keras terhadap Barrow dan langsung dikartumerahi wasit menti 89.

Soton menguasai 64 persen pertandingan dengan enam kali tendangan ke arah gawang. Sementara Swansea 36 persen dengan satu tendangan ke arah gawang.

Berikut ini susunan pemain kedua tim seperti dikutip di espnfc.com.

Southampton: Fraser Forster, Nathaniel Clyne, Maya Yoshida, Jose Fonte, Ryan Bertrand, Steven Davis, Dusan Tadic, James Ward-Prowse, Eljero Elia, Harrison Reed, Graziano Pelle.

Swansea City: Lukasz Fabianski, Neil Taylor, Ashley Williams, Kyle Naughton, Federico Fernandez, Jonjo Shelvey, Marvin Emnes (Modou Barrow), Nathan Dyer, Thomas Carroll, Jay Fulton, Bafetimbi Gomis.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs tips cara cepat hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Swansea permalukan Southampton di kandang
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved