Berita Olahraga Taklukkan Sevilla 2-1, Madrid kokoh di puncak klasemen

Berita Olahraga Taklukkan Sevilla 2-1, Madrid kokoh di puncak klasemen

sumber artikel Taklukkan Sevilla 2-1, Madrid kokoh di puncak klasemen : http://www.antaranews.com/berita/478222/taklukkan-sevilla-2-1-madrid-kokoh-di-puncak-klasemen
Jakarta (ANTARA News) - Real Madrid menaklukkan Sevilla 2-1 dalam laga lanjutan Liga Utama Spanyol di Camp Nou Kamis dini hari, dan memperlebar jarak empat poin di atas Barcelona dengan koleksi 54 poin dari 21 laga.

Gol pertama Real Madrid tercipta pada menit ke-12 lewat sundulan James Rodriguez berkat umpan silang dari Marcelo.

Sevilla mencoba membalas lewat aksi Vitolo, namun barisan pertahanan tim tamu dengan sigap mencegah bola bersarang di gawang Casillas.

Pemain pengganti Jese Rodriguez menambah keunggulan Real Madrid pada menit ke-36. Gol tercipta berkat umpan terukur Isco yang kemudian diberikan kepada Jese. Nama terakhir melesakkan si kulit bundar ke gawang Beto.

Jelang babak pertama usai, Madrid mendapatkan peluang lewat bola sepakan Khedira, namun kiper pengganti Sergio Rico berhasil mementahkannya. Skor 2-0 hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Madrid kembali berpeluang memperbesar keunggulan lewat tendangan bebas Gareth Bale, Toni Kroos dan sepakan keras Isco. Namun upaya mereka tak merubah kedudukan.

Pada menit ke-80, Sevilla mengejar ketertinggalan melalui lewat Iago Aspas yang menyambar umpan Vitolo. Skor 2-1 bertahan hingga berbunyinya peluit panjang tanda berakhirnya laga.

Susunan pemain
Real Madrid (4-4-2): Casillas, Arbeloa, Varane, Ramos, Marcelo, Khedira, Kroos, Isco, James, Bale, Benzema.

Sevilla (4-3-3): Beto, Navarro, Colo, Carrico, Figueiras, M'Bia, Iborra, Krychowiak, Vitolo, Bacca, Deulofeu.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Taklukkan Sevilla 2-1, Madrid kokoh di puncak klasemen
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved