Berita Olahraga Van Gaal sebut Piala FA target paling realistis

Berita Olahraga Van Gaal sebut Piala FA target paling realistis

sumber artikel Van Gaal sebut Piala FA target paling realistis : http://www.antaranews.com/berita/477999/van-gaal-sebut-piala-fa-target-paling-realistis
Saya ingin selalu memenangkan gelar dalam satu musim, dan saya pikir piala ini adalah kesempatan terbesar kami. Tidak hanya bagi saya, tetapi juga bagi MU, fans dan pemain."
Jakarta (ANTARA News) - Manajer Manchester United Louis van Gaal mengatakan bahwa target paling realistis klub untuk musim ini adalah memenangkan Piala FA.

"Saya ingin selalu memenangkan gelar dalam satu musim, dan saya pikir piala ini adalah kesempatan terbesar kami. Tidak hanya bagi saya, tetapi juga bagi MU, fans dan pemain," kata Van Gaal seperti dilansir laman Daily Mail, Rabu.

Dalam leg kedua putaran keempat Piala FA pada Rabu dini hari, Manchester United berhasil mengalahkan Cambridge United 3-0 setelah bermain imbang pada leg pertama.

Dengan kemenangan ini, MU melaju ke babak perdelapanfinal dan akan menantang Preston North End.

"Para pemain kami sangat fantastis untuk memenangkan piala ini, terlebih lagi MU sudah lama tidak memenangkannya," kata Van Gaal.

Dengan kepindahan Darren Fletcher ke West Brom, berarti tak satu pun skuad MU saat ini yang pernah mengangkat tropi Piala FA, di mana klub ini terakhir kali memenangkannya pada 2004 setelah mengalahkan Milwall 3-0 di Millenium Stadium.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Van Gaal sebut Piala FA target paling realistis
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved