Berita Olahraga Wilfried Zaha bergabung permanen dengan Crystal Palace

Berita Olahraga Wilfried Zaha bergabung permanen dengan Crystal Palace

sumber artikel Wilfried Zaha bergabung permanen dengan Crystal Palace : http://www.antaranews.com/berita/477921/wilfried-zaha-bergabung-permanen-dengan-crystal-palace
London (ANTARA News) - Wilfried Zaha resmi bergabung dengan Crystal Palace secara permanen setelah dirinya melalui musim yang mengecewakan di Manchester United (MU), seperti yang diumumkan klub London, Senin waktu setempat.

Pemain sayap berusia 22 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi lima setengah tahun dengan biaya transfer yang tidak disebutkan.

Sebelumnya, Palace sempat mengontrak Zaha dengan status pinjaman di awal musim.

"Saya tidak mendapatkan banyak pertandingan di Manchester United jadi saya ambil kesempatan dengan status pinjaman di awal musim ini. Lalu sekarang, kesempatan untuk pindah permanen datang dan bisa kembali ke Selhust Park adalah sesuatu yang sangat saya syukuri," kata Zaha dalam situs resmi Crystal Palace.

Zaha ialah pemain terakhir yang dikontrak oleh mantan manajer MU Alex Ferguson sebelum pensiun. Zaha bergabung dengan MU pada Januari 2013 dengan biaya yang mungkin sudah ditingkatkan menjadi 22,5 juta dolar Amerika.

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung ke Palace dengan status pinjaman untuk sisa musim dan membantu klub agar terhindar terdegradasi dari Liga Premier melalui pertandingan "play-off" Championship.

Namun, pemain berbakat kelahiran Pantai Gading tersebut hanya mencicipi empat kali pertandingan di MU dan menghabiskan sebagian besar musim lalu di Cardiff City sebagai pinjaman kemudian ke Palace dengan status yang sama pada Agustus lalu.

Saat di Palace, pemain internasional Inggris ini telah membuat 19 penampilan musim ini dan mencetak gol satu kali.

Zaha menjadi pemain kelima yang menandatangani kontrak di klub manajer Palace, Alan Pardew, selama bursa transfer setelah Jordon Mutch, Shola Ameobi, Pape Souare dan penyerang pinjaman Arsenal, Yaya Sanogo bergabung.

(Uu.M053/I015)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Wilfried Zaha bergabung permanen dengan Crystal Palace
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved