Berita Olahraga Xhaka perpanjang kontrak bersama Gladbach hingga 2019

Berita Olahraga Xhaka perpanjang kontrak bersama Gladbach hingga 2019

sumber artikel Xhaka perpanjang kontrak bersama Gladbach hingga 2019 : http://www.antaranews.com/berita/477758/xhaka-perpanjang-kontrak-bersama-gladbach-hingga-2019
Berlin (ANTARA News) - Gelandang Borussia Moenchengladbach Granit Xhaka telah memperpanjang kontrak berdurasi tiga tahun hingga berakhir pada 2019, klub Liga Jerman (Bundesliga) itu mengumumkan pada Senin.

Pemain internasional Swiss berusia 22 tahun dan sangat berbakat itu, yang bergabung pada 2012 dari Basel dan dengan cepat mendapatkan posisinya dalam tim tersebut, sebelumnya telah menandantangani kontrak yang akan berakhir pada 2016.

"Dalam dua setengah tahun ini Granit telah menunjukkan kinerjanya yang baik dan menjadi salah satu pemain terpenting bagi tim kami," ujar Direktur Sport Gladbach Max Eberl dalam website klub (www.borussia.de).

"Kami sangat senang menjalin kontrak baru dengannya untuk waktu yang lebih lama lagi."

Gladbach saat ini bercokol di peringkat tiga klasemen Bundesliga, tujuh poin berselisih dengan peringkat dua VfL Wolfsburg.

(Uu.D011/I015)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Xhaka perpanjang kontrak bersama Gladbach hingga 2019
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved