Berita Olahraga Bayern telan kekalahan 1-4 di markas Wolfsburg

Berita Olahraga Bayern telan kekalahan 1-4 di markas Wolfsburg

sumber artikel Bayern telan kekalahan 1-4 di markas Wolfsburg : http://www.antaranews.com/berita/477365/bayern-telan-kekalahan-1-4-di-markas-wolfsburg
Kami melakukan banyak kesalahan dan membiarkan mereka menghantam kami melalui serangan balik
Wolfsburg (ANTARA News) - Wolfsburg memberikan angin segar terhadap persaingan perebutan gelar Liga Jerman pada Jumat (Sabtu WIB) melalui kemenangan mengejutkan 4-1 atas tamunya yang merupakan pemuncak klasemen Bayern Munich, yang menelan kekalahan terbesar mereka pada  Liga Jerman dalam enam tahun.

Ini juga merupakan kekalahan perdana bagi pasukan Pep Guardiola pada liga musim ini, ketika tim peringkat kedua Wolfsburg memangkas keunggulan tim Bavaria itu menjadi delapan angka.

Gol yang bersarang di gawang Bayern berjumlah sama seperti yang bersarang di gawang mereka sepanjang paruh pertama musim ini, ketika tuan rumah tanpa ampun mengeksploitasi sejumlah kesalahan Bayern.

"Kami menampilkan permainan bagus," kata pelatih Wolfsburg Dieter Hecking seperti dikutip AFP.

"Ketika Anda ingin mengalahkan Bayern, Anda memerlukan hari seperti itu."

"Tim melakukan semua yang kami bicarakan tentang hal itu dan melakukan 100 persen mengacu pada rencana."

Penyerang Belanda Bas Dost membawa tuan rumah unggul 2-0 saat turun minum, ketika sepakan volinya menembus gawang Bayern sebelum turun minum menyusul gol yang dikemasnya terlebih dahulu.

Pemain internasional Belgia Kevin de Bruyne memastikan raihan tiga angka dengan dua golnya pada babak kedua, sedangkan bek Juan Bernat mencetak gol hiburan bagi Bayern.

"Kami melakukan banyak kesalahan dan membiarkan mereka menghantam kami melalui serangan balik," aku kapten Basyern Bastian Schweinsteiger.

"Kami kehilangan bentuk dan kami juga kehilangan terlalu banyak bola, ini bukan hari milik kami."

"Kami harus menganalisa penampilan ini dan melakukannya dengan lebih baik lagi."

Untuk pertama kalinya dalam tiga tahun, Bayern tertinggal 0-2 saat turun minum dalam perjalanan mereka menelan kekalahan terbesar pada liga sejak takluk 1-5 di markas Wolfsburg pada April 2009 -- ketika Wolfsburg memenangi gelar Liga Jerman.

"Mereka lebih baik pada momen-momen kunci. Setelah kehilangan terlalu banyak bola, kami tidak dapat mengendalikan serangan balik Wolfsburg," aku Guardiola.

Terdapat adegan emosional sebelum pertandingan di Volkswagen Arena dimulai dengan diadakannya semenit bertepuk tangan untuk pemain internasional Belgia U-21 Junior Malanda, yang meninggal dunia akibat kecelakaan mobil pada awal bulan ini.

(Uu.H-RF) 

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs tips cara cepat hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Bayern telan kekalahan 1-4 di markas Wolfsburg
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved