Berita Olahraga Pogba absen sepanjang sisa musim akibat cedera di Piala Afrika

Berita Olahraga Pogba absen sepanjang sisa musim akibat cedera di Piala Afrika

sumber artikel Pogba absen sepanjang sisa musim akibat cedera di Piala Afrika : http://www.antaranews.com/berita/477369/pogba-absen-sepanjang-sisa-musim-akibat-cedera-di-piala-afrika
Bata, Guinea Khatulistiwa (ANTARA News) - Pemain belakang Guinea Florentin Pogba bakal absen bermain pada  sisa musim ini setelah dia mengalami cedera paha pada laga putaran final Piala Afrika.

Pemain itu kembali ke klubnya di Liga Utama Prancis, St Etienne, yang mengumumkan keadaan cederanya yang cukup serius dan kemungkinan bisa membuatnya harus beristirahat selama empat bulan.

Pogba, yang adiknya, Paul, adalah seorang pemain internasional Prancis, seperti dilaporkan Reuters cedera saat kedudukan imbang 1-1 dalam laga melawan Kamerun di Malabo pada akhir pekan lalu. Guinea kemudian lolos ke babak perempat final.

Pogba merupakan pemain keempat di turnamen Piala Afrika yang mengalami cedera cukup parah sehingga membuat mereka tidak lagi dapat beraksi pada laga-laga akhir putaran final turnamen tersebut di Guinea Khatulistiwa setelah cedera juga menimpa pasangan pemain asal Zambia, Emmanuel Mayuka dan Nathan Sinkala, serta kiper utama Mali Soumaila Diakite.

(Uu.A016) 

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs tips cara cepat hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Pogba absen sepanjang sisa musim akibat cedera di Piala Afrika
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved