Berita Olahraga Berdych capai perempat final Australia Terbuka

Berita Olahraga Berdych capai perempat final Australia Terbuka

sumber artikel Berdych capai perempat final Australia Terbuka http://www.antaranews.com/berita/476167/berdych-capai-perempat-final-australia-terbuka
Setiap saat saya bermain di sini, saya mampu membawa sesuatu yang istimewa, sesuatu yang lebih
Melbourne (ANTARA News) - Petenis unggulan ketujuh asal Ceko Tomas Berdych yang bermain konsisten masih terlalu tangguh bagi petenis Australia Bernard Tomic, dengan meraih kemenangan tiga set langsung untuk mencapai perempat final Australia Terbuka di Melbourne, Australia, Minggu.

Berdych, semifinalis turnamen tahun lalu, mengalahkan Tomic yang berperingkat 66 dunia itu 6-2, 7-6 (7/3), 6-2 dalam waktu dua jam satu menit.

Petenis Ceko itu meningkatkan rekor kemenangannya atas Tomic menjadi 3-0 dan pada pertandingan berikutnya akan menghadapi petenis peringkat tiga dunia Rafael Nadal.

Dia kini mencapai perempat final untuk tahun ketiganya secara beruntun tanpa kehilangan satu set pun.

"katanya.

"Saya merasa bagus di lapangan. Ini tidak mudah, penonton luar biasa, tapi mereka mendukung lawan."

"Saya tidak mengeluhkan soal ini, tapi hanya mengatakan bahwa itulah pertandingan hari ini. Saya senang dengan cara saya menanganinya dan gembira bisa berada di perempat final," kata Berdych seperti dikutip AFP.

Berdych yang dikenal dengan servis keras memasukkan 85 persen servis pertamanya dan melepaskan 17 ace.

Berdych dibawa ke tiebreak pada set kedua setelah menyelesaikan set pertama dalam waktu 27 menit, tapi dia masih memegang kendali dengan hanya kehilangan tiga angka.

Tomic hanya memberi sedikit perlawanan pada set terakhir ketika petenis Ceko itu meluncur untuk meraih kemenangan. Tomic hanya mendapat satu break point terhadap servis Berdych.

Berdych akan menghadapi ujian besar melawan juara 2009 Nadal, yang rekor pertemuannya tertinggal 3-18.

"Saya akan duduk bersama tim saya dan mempersiapkan taktik yang tepat," katanya.

"Apapun yang perlu saya lakukan, saya akan siap menghadapinya dan mencoba berjuang hingga angka terakhir dan membawa sesuatu yang khusus bagi diri saya sendiri," kata Berdych.

(Uu.I015)

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Berdych capai perempat final Australia Terbuka
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved