Berita Olahraga Real Madrid resmi datangkan Lucas

Berita Olahraga Real Madrid resmi datangkan Lucas

sumber artikel Real Madrid resmi datangkan Lucas http://www.antaranews.com/berita/476165/real-madrid-resmi-datangkan-lucas
Jakarta (ANTARA News) - Real Madrid telah resmi mendatangkan Lucas Silva dari klub Brasil, Cruzeiro, dengan kontrak berdurasi lima setengah tahun seharga 14juta euro dan dijadwalkan akan diperkenalkan di Stadion Santiago Bernabeu pada Senin (26/1).

Lucas Silva menjadi salah satu gelandang Brasil yang paling berkembang setelah membawa Cruzeiro memenangi gelar liga pada tahun 2013 dan 2014.

Lucas Silva juga masuk dalam sebelas pemain terbaik versi Federasi Sepakbola Brasil dalam 12 bulan terakhir dan menerima hadiah Bola Perak atas penampilan baiknya tersebut.

"Ini adalah kesempatan yang langka, mimpi yang menjadi kenyataan. Saya berterima kasih kepada Cruzeiro karena menyetujui permintaan pribadi saya," kata Lucas Silva kepada wartawan seperti dilansir Football Espana, Minggu.

"Saya sangat senang sekarang. Cruzeiro telah mengubah banyak hal dalam hidup saya," kata pemain berumur 21 tahun itu.

"(Karena Cruzeiro) seluruh dunia bisa mengenal saya, melihat kemampuan saya, sepakbola saya, diri dan perilaku saya dalam klub. Piala yang kami menangi sangat penting dalam perkembangan saya," katanya.

Lucas Silva akan bersaing dengan pemain Real Madrid lain yang berposisi sebagai gelandang seperti Toni Kroos, Isco, Sami Kheidira, dan Luca Modric.

Penerjemah: Alviansyah I.W Pasaribu

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Real Madrid resmi datangkan Lucas
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved