Berita Olahraga Gol tunggal Berbatov menangkan Monaco atas Lille

Berita Olahraga Gol tunggal Berbatov menangkan Monaco atas Lille

sumber http://www.antaranews.com/berita/476114/gol-tunggal-berbatov-menangkan-monaco-atas-lille
Lille, Prancis (ANTARA News) - Gol tunggal yang dicetak oleh penyerang AS Monaco, Dimitar Berbatov, berhasil memenangkan timnya saat melakoni laga pekan ke 22 Ligue 1 Prancis melawan Lille yang berakhir dengan skor 1-0 di Stade Pierre-Mauroy, Lille, Sabtu malam WIB.

Gol tersebut dicetak Berbatov melalui sundulan kepalanya memanfaatkan umpan silang yang dilepaskan Yannick Ferreira-Carrasco dalam skema tendangan bebas pada menit 57.

Berkat gol itu, Berbatov kini sudah mencatatkan namanya sebanyak enam kali dalam 15 kali penampilannya bersama Monaco di Ligue 1 Prancis.

Sementara bagi Monaco, hasil kemenangan kali ini membuat mereka kini mengemas 39 poin dan berada di peringkat keempat sekaligus mendekati AS Saint-Etienne (40) untuk memperebutkan tiket ke kompetisi antarklub Eropa.

Meski Opta mencatat Lille menguasai 55 persen penguasaan bola dalam laga tersebut, namun Monaco cenderung lebih efektif terbukti dengan gol dari Berbatov.

Berikut susunan pemain kedua tim dalam laga tersebut sebagaimana dilansir situs UEFA.com.

Lille OSC (4-3-3): Vincent Enyeama (PG); Franck Beria (Sebastian Corchia), David Rozehnal, Marko Basa, Djibril Sidibe; Florent Balmont, Rio Mavuba, Jonathan Delaplace (Marcos Lopes); Kevin Koubemba, Nolan Roux (Sofiane Boufal), Adama Traore
Pelatih: Rene Girard

AS Monaco (4-2-3-1): Danijel Subasic (PG); Fabinho, Wallace, Andrea Raggi, Elderson Echiejile; Jeremy Toulalan, Joao Moutinho; Nabil Birar (Abdou Diallo), Bernardo Silva, Yannick Ferreira-Carrasco (Lucas Ocampos); Dimitar Berbatov (Anthony Martial)
Pelatih: Leonardo Jardim

Editor: Unggul Tri Ratomo

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir ke website http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir di artikel Gol tunggal Berbatov menangkan Monaco atas Lille
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved