Berita Olahraga Hawks perpanjang kemenangan usai kalahkan 76ers 91-85

Berita Olahraga Hawks perpanjang kemenangan usai kalahkan 76ers 91-85

sumber artikel Hawks perpanjang kemenangan usai kalahkan 76ers 91-85 : http://www.antaranews.com/berita/477506/hawks-perpanjang-kemenangan-usai-kalahkan-76ers-91-85
Atlanta (ANTARA News) - Atlanta Haws memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi 19 laga beruntun usai mengalahkan tim tamu Philadelphia 76ers 91-85 dalam pertemuan lanjutan NBA di Philips Arena, Atlanta, Amerika Serikat, Minggu WIB.

Kemenangan itu juga membuat Hawks mencatatkan nama mereka ke buku rekor NBA, sebagai tim dengan kemenangan terbanyak dalam bulan Januari yakni 17-0.

Keputusan 76ers untuk mengandalkan percobaan tembakan tiga angka sebetulnya hampir menyudahi catatan positif Hawks, namun penampilan apik forward Al Horford di menit-menit akhir berhasil membawa timnya mempertajam rekor.

Horford, yang sepanjang laga mencetak 23 poin, 11 rebound, empat assist dan tiga blok berkontribusi besar pada kemenangan Hawks, termasuk saat menyamakan kedudukan setelah 76ers pertama kalinya memperoleh keunggulan pada saat-saat akhir pertandingan, sebelum Hawks akhirnya bangkit dari kelalaian yang hampir menyia-nyiakan keunggulan 21 poin.

"Ini laga yang sulit. Kami harus berjuang dan memenanginya dengan segala cara," kata guard Hawks, Jeff Teague, yang hanya sukses meloloskan tiga dari 12 percobaan tembakan untuk memperoleh 10 poin.

Persoalan akurasi tembakan kembali menjangkit di 76ers, khususnya pada paruh awal laga, setelah mereka menyudahi catatan buruk 23 pertandingan tanpa pernah menyentuh perolehan 100 poin saat mengalahkan Minnesota Timberwolves 103-94, Sabtu WIB.

Akibat itu pula, Atlanta memperoleh keunggulan 49-34 di paruh pertama laga, lantaran 76ers lengah memanfaatkan percobaan tembakan.

Hawks sempat unggul hingga 21 poin di paruh pertama, namun 76ers mengejar hingga berhasil memperoleh keunggulan pertama mereka di sepanjang laga lewat tembakan Nerlens Noel, yang di akhir laga tercatat memiliki double-double dengan 11 poin dan 10 rebound, yang membuat kedudukan 83-81 saat sisa waktu laga kurang dari tiga menit.

Horford mencetak angka untuk menyamakan kedudukan sebelum disusul tembakan tiga angka Dennis Schroeder yang membuat Hawks unggul 86-83 di sisa waktu satu menit 35 detik.

Kegagalan K.J. McDaniels mencetak angka untuk 76ers kemudian dibalas tembakan dua angka Horford yang membawa tuan rumah unggul lima poin.

76ers mengancam Hawks dengan fokus tembakan tiga angka mereka yang brilian, yang bahkan tercatat sebagai keberhasilan terbanyak dalam satu pertandingan musim ini yakni 14 kali dari 35 percobaan, sembilan di antaranya mereka peroleh pada paruh kedua laga.

Di kubu 76ers, Hollis Thompson mencetak 12 poin dengan empat keberhasilan dari enam percobaan tembakan tiga angka.

Sementara itu Luc Mbah a Moute, Michael Carter-Williams dan Jerami Grants sama-sama menyumbangkan 13 poin untuk 76ers yang hampir saja memperoleh tiga kemenangan beruntun pertama mereka musim ini, demikian seperti dilansir laman NBA.

Penerjemah: Gilang Galiarta

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs tips cara cepat hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Hawks perpanjang kemenangan usai kalahkan 76ers 91-85
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved