Berita Olahraga Mavericks perdalam luka Magic

Berita Olahraga Mavericks perdalam luka Magic

sumber artikel Mavericks perdalam luka Magic : http://www.antaranews.com/berita/477511/mavericks-perdalam-luka-magic
Orlando (ANTARA News) - Dallas Mavericks memperdalam luka Orlando Magic dengan memberi kekalahan kedelapan beruntun saat menang dengan skor 108-93 dalam pertandingan NBA di Amway Center, Orlando, Amerika Serikat, Minggu WIB.

Mavericks sebetulnya kehilangan point guard utama mereka, Rajon Rondo, yang mengalami cedera kepala setelah melantai 98 detik di awal pertandingan. Namun berkat penampilan apik Monta Ellis dan Tyson Chandler tim tamu tetap berhasil mengalahkan Magic.

Ellis menorehkan double-double lewat 25 poin dan 13 assist sementara Chandler menyumbangkan 20 poin dan sembilan rebound untuk Mavericks, yang berhasil mencegah Magic bangkit membalikkan keadaan setelah tertinggal 27 poin di paruh kedua laga.

"Monta menyokong tim ini bergerak. Ia melakukan pekerjaannya dengan baik sepanjang laga untuk menekan dan menemukan pemain yang tepat," kata Chandler memuji penampilan Ellis seusai laga.

"Ia mengirimkan umpan matang kepadaku beberapa kali, mengirimkan umpan kepada rekan setim yang ruangnya terbuka dan ketika jalur umpan semua ditutup, ia ambil alih untuk mencetak angka sendiri," katanya seperti dilansir laman NBA.

Secara keseluruhan ada enam pemain yang mencetak dua digit poin untuk Mavericks, yang dua hari beruntun mencetak hasil positif di kawasan Florida pada Sabtu WIB mengalahkan Miami Heat 93-72.

"Saya harus menjadi penentu ketika tim ini bersinar, saat ada pemain yang ruangnya terbuka saya harus memberi umpan yang baik dan saya melakukannya. Kami memindahkan bola dengan baik. Berbagi bola dengan baik, mengumpan dan sukses menembak saat ruang terbuka ketika kami harus melakukannya," tutur Ellis.

Sementara di kubu Magic, Nik Vucevic yang tidak melantai di kuarter keempat mencatatkan double-double lewat 17 poin dan 16 rebound.

Kekalahan ini juga tidak menguntungkan bagi posisi Pelatih Magic, JacqueVaughn, yang berusaha mengelak mengakui pekerjaannya tengah berada di bawah ancaman.

Rondo harus keluar lapangan lantaran terluka akibat terjatuh di kaki guard Magic Elfrid Payton setelah tersandung rekan setim Richard Jefferson.

Mavericks belum memberikan keterangan lanjutan mengenai berapa lama cedera kepala akan membuat Rondo absen.

"Itu benturan yang sangat buruk. Saya belum tahu bagaimana hasil pemeriksaan tapi dia terlihat buruk," kata Chandler.

Pelatih Mavericks Rick Carlisle memuji penampilan timnya yang meski tanpa point guard utama tetap berhasil membukukan 26 assist sepanjang laga.

"Kami menampilkan permainan terbaik kami. Bergerak dan mengoyak pertahanan lawan," kata Carlisle.

Sementara itu guard Magic Ben Gordon diusir dari lapangan akibat memprotes keputusan wasit yang tidak menganggap terjadi pelanggaran di sebuah situasi di kuarter keempat, saat timnya tengah berusaha dalam kedudukan 89-94 dari Mavericks di sisa waktu lima menit 50 detik.

Gordon kehilangan bola saat tengah melakukan sebuah drive, namun permintaan foul justru dijawab wasit Kane Fitzgerald dengan mengusirnya keluar lapangan.

Meski Dirk Nowitzki gagal memanfaatkan lemparan bebas hasil pelanggaran tersebut, sebuah dunk dari Chandler dan layup dari Ellis segera membuat Mavericks kembali unggul sembilan angka dan Magic tidak memperlihatkan tanda akan bangkit.

Evan Fournier yang memulai laga menggantikan Victor Oladipo yang dibekap cedera dan Willie Green sama-sama menyumbang 15 poin untuk Magic.

Penerjemah: Gilang Galiarta

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs tips cara cepat hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Mavericks perdalam luka Magic
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved