Berita Olahraga Jaya Raya akui beruntung menang di laga pertama

Berita Olahraga Jaya Raya akui beruntung menang di laga pertama

sumber artikel Jaya Raya akui beruntung menang di laga pertama http://www.antaranews.com/berita/476241/jaya-raya-akui-beruntung-menang-di-laga-pertama
Denpasar (ANTARA News) - Tim bulu tangkis putri Jaya Raya Jakarta mengakui keberuntungan mereka dalam laga pertama melawan tim putri USM Blibli menyusul cedera yang dialami Annisa Saufika pada game kedua.

"Kalau Annisa tidak cedera, kami belum tentu menang," kata Manajer Tim Jaya Raya Jakarta Bambang Supriyanto tentang kemenangan timnya dengan skor 3-2 selepas pertandingan di GOR Lila Bhuana Denpasar, Bali, Minggu (25/1) malam.

Bambang mengatakan Annisa yang berpasangan dengan Gloria Emanuelle Widjaja mempunya kekuatan bertahan dan menyerang sebagai pasangan ganda putri saat melawan Della Destiara Haris/Anggia Shitta Awanda yang mewakili Jaya Raya Jakarta.

"Mereka lebih sering bermain di partai ganda campuran jadi sering menghadapi pukulan smash dari para pemain putra," kata Bambang.

Bambang juga mengakui Adriyanti Firdasari yang membuka laga melawan Fitriani belum sepenuhnya pulih dari cedera setelah bermain dalam turnamen Grand Prix Gold di Malaysia.

"Kekuatan Frida 60 persen karena dia bermain di Malaysia dan cedara. Padahal kami sudah mau mengganti dia, tapi dia masih tetap mau mencoba bermain," kata Bambang.

Meski diuntungkan, Bambang juga menyayangkan cedera Annisa karena atlet pelatnas Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) itu diproyeksikan mengikuti Olimpiade 2016.

Annisa mengalami cidera pada lutut kanan pada game kedua saat bersama Gloria meraih skor 16-16 melawan Della/Anggia. Pada game pertama, Annisa/Gloria telah mengungguli Della/Anggia dengan skor 21-16.

Tunggal putri Jaya Raya Jakarta Adriyanti Firdasari harus mengakui kekuatan tunggal putri USM Blibli Fitriani yang telah mengalahkannya dengan skor 13-21 dan 12-21 dalam waktu 29 menit.

Pada partai ganda putri, Greysia Polii/Rizki Amelia Pradipta juga kalah atas pasangan Debby Susanto/Ririn Amelia dengan skor 19-21 dan 19-21 dalam waktu 44 menit.

Jaya Raya merebut poin pertama mereka dari pemain asal Thailand Busanan Ongbumrungpan yang menghajar Devi Yunita Indah Sari dengan skor 21-4 dan 21-7 dalam waktu 27 menit.

Tim putri Jaya Raya juga memperkuat kedudukan mereka dengan kemenangan Bellaetrix Manuputty atas Rina Andrianti dengan skor 21-5 dan 21-19 dalam waktu 25 menit.

"Kami kurang bermain lebih keras. Tapi kami menggunakan pelajaran ini untuk persiapan pertandingan berikutnya," kata Greysia yang mengaku belum pernah berlatih bersama pasangannya Rizki Amelia Pradipta.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Jaya Raya akui beruntung menang di laga pertama
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved