Berita Olahraga Madrid ungguli Sociedad 2-1 pada babak pertama

Berita Olahraga Madrid ungguli Sociedad 2-1 pada babak pertama

sumber artikel Madrid ungguli Sociedad 2-1 pada babak pertama : http://www.antaranews.com/berita/477454/madrid-ungguli-sociedad-2-1-pada-babak-pertama
Madrid (ANTARA News) - Bermain tanpa Ronaldo, Real Madrid tetap lebih dominan dengan sementara unggul 2-1 dari tamunya Real Sociedad pada babak pertama laga kedua tim di Santiago Bernabeu.

Tuan rumah dikejutkan oleh gol cepat pasukan David Moyes berkat Aritz Elustondo pada menit pertama. Madrid tertinggal 0-1.

Dua menit kemudian tim tuan rumah membalas lewat James Rodriguez. Berawal dari umpan Marcelo ke Rodriguez yang dengan kepalanya menceploskan bola ke gawang Rulli.

Setelah itu, Madrid menciptakan cukup banyak peluang, termasuk pada menit 30 lewat James di kotak penalti, tetapi Rulli bisa menghalaunya.

Pada menit 37, Sergio Ramos yang menyambar bola rebound untuk membalikkan keadaan menjadi 2-1 untuk Madrid.

Berikut susunan pemain kedua tim seperti dikutip espnfc.com.

Real Madrid: Iker Casillas, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Daniel Carvajal, Toni Kroos, James Rodriguez, Isco, Asier Illarramendi, Karim Benzema, Gareth Bale.

Real Sociedad: Gerónimo Rulli, Mikel Gonzalez, Iñigo Martínez, Yuri Berchiche, Aritz Elustondo, Gorka Urkola, Esteban Granero, Xabi Prieto, Rubén Pardo, Sergio Canales, Carlos Vela.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs tips cara cepat hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Madrid ungguli Sociedad 2-1 pada babak pertama
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved