Berita Olahraga Taklukkan Leicester, MU ke posisi tiga klasemen

Berita Olahraga Taklukkan Leicester, MU ke posisi tiga klasemen

sumber artikel Taklukkan Leicester, MU ke posisi tiga klasemen : http://www.antaranews.com/berita/477458/taklukkan-leicester-mu-ke-posisi-tiga-klasemen
Manchester (ANTARA News) - Manchester United menggilas Leicester City 3-1 dan membawa mereka ke posisi tiga klasemen Liga Inggris di pertandingan yang dimainkan di Old Trafford.

Tiga gol MU dicetak oleh Robin van Persie  pada menit ke- 27, Radamel Falcao menit 32, dan gol bunuh diri Morgan menit 44 aedangkan satu gol Leicester dicetak oleh Marcin Wasilewski menit 80.

Dengan kemenangan ini MU naik satu peringkat ke posisi tiga dengan 43 poin. Leicester tak beranjak di urutan buncit klasemen.

MU menguasai pertandingan 71 persen pertandingan, sedangkan Leicester 29 persen. Unggul 3-0 di babak pertama, MU menurunkan tempo di babak kedua. Itu dimanfaatkan Leicester untuk mencetak gol.

Van Persie membuka rekening gol Setan Merah menit ke-27. Berawal dari Blind yang memberikan umpan ke Van Persie di depan. Van Persie yang lolos dari offside melesakkan tendangan ke pojok gawang Schwarzer. MU 1-0 Leicester.

Menit 32 Falcao menggandakan keunggulan MU. Berawal dari umpan silang Angel di Maria ke kotak penalti, Falcao yang sudah di depan gawang meneruskan bola masuk ke gawang Schwarzer. MU 2-0 Leicester.

MU kembali memperbesar keunggulan menit 44 berkat gol bunuh diri Wes Morgan.

Kerja sama Rooney dan Falcao hampir menghasilkan gol menit 58, jika saja tendangan Falcao tidak melebar.

Leicester mencetak satu gol balasan ke gawang MU menit 80. Berawal dari tendangan pojok Albrighton yang disundul Wasilewski ke gawang De Gea. MU 3-1 Leicester.

Berikut ini susunan pemain kedua tim seperti dikutip di espnfc.com.

Manchester United: David De Gea, Luke Shaw, Phil Jones, Marcos Rojo, Antonio Valencia (Juan Mata), Angel Di Maria, Wayne Rooney, Adnan Januzaj, Daley Blind, Radamel Falcao (James Wilson), Robin van Persie (Patrick McNair).

Leicester City: Mark Schwarzer, Ritchie De Laet, Wes Morgan, Danny Simpson, Marcin Wasilewski, Daniel Drinkwater, Jamie Vardy (Esteban Cambiasso), Andy King, Jefferey Schlupp, Leonardo Ulloa (David Nugent), Andrej Kramaric (Marc Albrighton).

Penerjemah: Okta Antikasari

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs tips cara cepat hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Taklukkan Leicester, MU ke posisi tiga klasemen
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved