Berita Olahraga Marsheilla Gischa pemain berprestasi PB Djarum 2014

Berita Olahraga Marsheilla Gischa pemain berprestasi PB Djarum 2014

sumber http://www.antaranews.com/berita/474999/marsheilla-gischa-pemain-berprestasi-pb-djarum-2014
Apresiasi ini kami berikan atas prestasi terbaik yang ditunjukkan oleh pemain PB Djarum selama 2014
Jakarta (ANTARA News) - Marsheilla Gischa Islami dinobatkan sebagai pemain muda berprestasi Perkumpulan Bulu Tangkis (PB) Djarum setelah mampu meraih prestasi terbaik sepanjang 2014.

Atas prestasi tersebut, PB Djarum memberikan apresiasi berupa bonus sebesar Rp25 juta. Selain itu, pemain taruna ini juga berhak mendapatkan bonus dari sektor ganda putri sebesar Rp18 juta dan ganda campuran sebesar Rp18 juta.

"Apresiasi ini kami berikan atas prestasi terbaik yang ditunjukkan oleh pemain PB Djarum selama 2014. Kami berharap bonus ini akan lebih memacu semangat mereka ke depan," kata Direktur Program Bhakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin di Jakarta, Senin.

Marsheilla Gischa Islami yang turun pada ganda putri bersama Rahmadhani mampu menjadi yang terbaik pada Kejurnas 2014. Begitu juga saat turun pada ganda campuran bersama Jeka Wiratama, gadis yang akrab dipanggil Sheilla juga menjadi juara Kejuarnas 2014.

Atas apresiasi yang diberikan oleh PB Djarum, Marsheilla Gischa Islami mengaku lebih tertantang lagi. Bahkan, pada tahun ini Sheilla mempunyai target pribadi mampu mencapai 10 peringkat teratas dunia.

"Saya akan terus berusaha. Untuk target pribadi saya ingin bisa masuk 10 besar," kata Sheilla usai menerima bonus dari PB Djarum.

Bonus tidak hanya diterima oleh Marsheilla Gischa Islami. PB Djarum juga memberikan bonus kepada pemain lain yang saat ini tidak masuk pelatnas namun mampu berprestasi. Ada beberapa indikator yang digunakan yang salah satunya adalah rangking dunia di bawah 50.

Sebagai pemain yang memiliki rangking tertinggi di BWF, pemain tunggal putra Dionysius Hayom Rumbaka yang berada di posisi 30 dunia berhak mendapatkan bonus Rp60 juta. Sedangkan Maria Febe yang menempati peringkat 44 berhak mendapatkan bonus Rp30 juta.

Andrei Adistia yang berada di posisi 24 untuk nomor ganda putra berhak mendapatkan bonus Rp60 juta. Selama ini, Andrei berpasangan dengan Hendra AG. Sementara untuk juara Sirnas 2014 diguyur bonus Rp30,4 juta.

Bonus tertinggi diberikan kepada pemain ganda putri Vita Marissa/Shendy Puspa Irawati (17) dan ganda campuran Muhammad Rizal/Vita Marissa (16). Pasangan ini berhak mendapatkan bonus masing-masing Rp90 juta. Adapun total bonus yang diberikan lebih dari Rp600 juta.

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir ke website http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir di artikel Marsheilla Gischa pemain berprestasi PB Djarum 2014
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved