Berita Tekno Samsung dikabarkan akan luncurkan empat tablet

Berita Tekno Samsung dikabarkan akan luncurkan empat tablet

sumber http://www.antaranews.com/berita/474218/samsung-dikabarkan-akan-luncurkan-empat-tablet
Jakarta (ANTARA News) - Samsung dikabarkan akan menambah jajaran tablet Android tahun ini dengan empat tablet.

Galaxy Tab AS (small/kecil) dengan nomor model SM-T350 / 351 merupakan penerus Samsung Galaxy Tab 4 7.0, sedangkan Galaxy Tab AL (large/besar) dengan nomor model SM-T550 / 551 sebagai penerus Samsung Galaxy Tab 4 10.1.

Galaxy Tab AS Plus dengan nomor model SM-P350 / 351 dengan layar 7 inci atau 8 inci kemungkinan akan menjadi penerus Samsung Galaxy Note tablet, sementara Galaxy Tab AL Plus dengan nomor model SM-P550 / 551 juga diyakini menjadi penerus tablet 10 inci atau 12 inci Samsung Galaxy Note.

Kesimpulan tersebut, menurut Phone Arena, mengingat saat ini Samsung Galaxy Note dan Samsung Galaxy Note tablet Pro mengenakan nomor model SM-600 dan SM-900.

Nomor model pertama (seperti SM-P550) menunjukkan versi Wi-Fi sedangkan angka kedua (SM-P551) menunjukkan versi seluler dari tablet tersebut.

Empat tablet baru tersebut diperkirakan akan mulai diluncurkan pada kuartal kedua atau keempat tahun ini dengan sistem operasi Android 5.0 di dalamnya.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir ke website http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir di artikel Samsung dikabarkan akan luncurkan empat tablet
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved