Berita Olahraga Persebaya puncaki klasemen Grup A

Berita Olahraga Persebaya puncaki klasemen Grup A

sumber http://www.antaranews.com/berita/475007/persebaya-puncaki-klasemen-grup-a
Padang (ANTARA News) - Tim Persebaya Surabaya sukses memuncaki klasemen sementara grup A pada ajang turnamen pra musim SCM Cup 2015 yang berlangsung di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Persebaya Surabaya yang dijuluki "bajul ijo" itu sukses memimpin grup A, setelah sukses menahan imbang tim Persija Jakarta dengan skor 1-1 pada laga kedua di Stadion Haji Agus Salim, Senin(19/1) sore.

Dengan hasil imbang itu, tim yang dilatih Ibnu Graham tersebut mengumpulkan empat poin, hasil satu kali menang dan satu kali imbang.

Sebelumnya, pada laga perdana, Persebaya sukses membungkam tim tuan rumah Semen Padang FC dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan tim Persebaya pada pertandingan itu dicetak oleh mantan pemain Timnas U-19 Ilham Udin.

Sementara itu pada pertandingan melawan Persija, gol bagi Persebaya dihasilkan lewat eksekusi penalti pemain Otavio Dutra, dan gol bagi Persija dicetak oleh pemain Ambrizal.

Bagi Persija sendiri, hasil imbang itu membuat peluang untuk lolos ke babak semifinal cukup berat, karena baru mengumpulkan satu poin.

Peringkat kedua pada grup A itu, ditempati Sriwijaya FC, dengan torehan tiga poin, hasil satu kali menang melawan Persija pada laga perdana.

Posisi Persebaya dipuncak klasemen bisa digeser oleh Sriwijaya FC, jika tim asuhan Beni Dolo itu sukses memenangkan pertandingan melawan Semen Padang FC pada laga kedua.

Pelatih Persebaya, Ibnu graham usai pertandingan melawan Persija Jakarta mengatakan, hasil imbang tersebut merupakan poin maksimal bagi kedua tim.

"Ini laga yang bagus, kami bermain sudah maksimal anak-anak tidak patah semangat meski sempat ketinggalan satu gol," kata Ibnu.

Persebaya selanjutnya akan berhadapan dengan Sriwijaya FC pada pertandingan terakhir grup A. Laga kedua tim akan dilaksanakan pada Rabu (21/1).

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir ke website http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir di artikel Persebaya puncaki klasemen Grup A
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved