Berita Tekno Dirilis Sprint, ini spesifikasi Nokia Lumia 635

Berita Tekno Dirilis Sprint, ini spesifikasi Nokia Lumia 635

sumber http://www.antaranews.com/berita/474663/dirilis-sprint-ini-spesifikasi-nokia-lumia-635
Jakarta (ANTARA News) - Nokia Lumia 635 saat ini dirilis oleh Sprint yang sebelumnya diluncurkan oleh T-Mobile dan AT & T, seperti dilansir situs teknologi Phone Arena, Jumat.

Nokia Lumia 635 menawarkan fitur konektivitas 4G LTE dengan harga murah dan pengalaman baru Windows Phone 8.1.

Handset dengan memori internal quad-core 1,2 GHz Snapdragon 400 prosesor, 512 MB RAM dan memori internal 8 GB tersebut dijual dengan harga 99,99 dolar.

Desain Lumia 635 tidak jauh beda dengan Lumia 630 mulai dari ukuran, berat, konstruksi dan pilihan bahan dengan bahan plastik yang tersedia dalam berbagai pilihan warna untuk casing belakang.

Semua tombol berada di samping, seperti power button (tombol untuk menyalakan dan mematikan), kontrol volume, port microUSB, dan port headset 3.5mm.

Namun, pengguna fanatik Windows Phone akan segera menyadari bahwa Lumia 635 menghilankan tombol Start yang biasanya ada di bawah layar dikarenakan handset tersebut saat ini dimasukkan ke dalam Windows Phone 8.1 interface.

Di bagian belakang terdapat kamera auto-focus sans flash 5 megapixel. Namun, bagi mereka yang gemar "selfie" atau ingin melakukan panggilan video Skype harus tahu bahwa perangkat yang satu ini tidak memiliki kamera depan.

Melepaskan penutup belakang yang terbuat plastik, pengguna akan diberi akses menuju baterai 1830 mAh, slot SIM, dan slot kartu microSD.

Seperti "saudara"-nya Lumia 630, tidak ada perubahan dengan layar Nokia Lumia 635, tampilan yang sama dari Nokia sebelumnya yakni 4,5 inci, 480 x 854 IPS-LCD dengan ClearBlack anti-reflection filter.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir ke website http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir di artikel Dirilis Sprint, ini spesifikasi Nokia Lumia 635
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved