Berita Olahraga Pro Duta U-19 ikuti turnamen di Italia

Berita Olahraga Pro Duta U-19 ikuti turnamen di Italia

sumber artikel Pro Duta U-19 ikuti turnamen di Italia http://www.antaranews.com/berita/476444/pro-duta-u-19-ikuti-turnamen-di-italia
Medan (ANTARA News) - Manajemen Pro Duta FC membawa 18 pemain ke Italia untuk mengikuti kompetisi berskala internasional Viareggio Cup 2015.

"Besok sore kita akan menuju Italia mengikuti Viareggio Cup 2015," kata Chief Executive Officer (CEO) Pro Duta, Wahyu Wahab di Medan Senin.

Ia mengatakan, kondisi tim saat ini terus membaik secara fisik dan materi, sehingga setiap pemain telah siap bertanding menghadapi lawan-lawan dari Eropa.

Pro Duta sendiri dalam turnamen Viareggio Cup 2015 tersebut masuk dalam grup V, grup yang cukup keras karena dihuni tim-tim. kuat seperti Inter Milan, Parma dan Genk.

"Ada 18 orang pemain kita bawa untuk mengikuti kompetisi ini. Insya Allah kita siap bertarung lah. Meski lawan tim kita berat," katanya.

Ia menjelaskan ketiga klub papan atas tersebut merupakan klub yang bagus dan memiliki sejarah panjang di dunia sepak bola.

Namun, ia mengungkapkan Pro Duta U-19 yang dikirim ke Vieareggio tidak mencari menang di turnamen tersebut, melainkan, akan mencuri ilmu dari klub papan atas dunia.

"Kalau kualitas pemain kita kalah, tapi bukan berarti secara permainan kita kalah. Tapi intinya, kita bukan cari menang disana, tapi kita akan belajar banyak disana," katanya.

Menurut dia, pemain yang akan dikirim ke Italia itu nantinya harus benar-benar belajar, jadi, ketika kembali ke Indonesia, harus ada hal yang baik dibawa pulang bekal bermain di Kompetisi Divisi Utama musim depan.

"Lawan-lawan kita disana sudah terorganisir. Jadi baik untuk kita menggali ilmu. Misi kita disana belajar, pemain mendapat pengalaman dari turnamen tersebut, melatih mental mereka juga. Jadi harus ada ilmu yang dibawa pulang," katanya.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Pro Duta U-19 ikuti turnamen di Italia
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved