Berita Olahraga Swansea kontrak bintang Saints Cork

Berita Olahraga Swansea kontrak bintang Saints Cork

sumber artikel Swansea kontrak bintang Saints Cork : http://www.antaranews.com/berita/477372/swansea-kontrak-bintang-saints-cork
Ia ingin datang ke sini dan kami tentu saja antusias menerimanya
London (ANTARA News) - Swansea mengontrak mantan pemain tengah U-21 Inggris Jack Cork dari Southampton, dengan nilai yang tidak diumumkan, Jumat (30/1).

Cork setuju dengan ikatan kerja selama tiga setengah tahun, tetapi ia agak terlambat menyelesaikan persyaratannya sehingga ia tidak dapat tampil mendukung Swansea ketika mereka bertandang ke St Mary untuk melakoni laga kompetisi liga utama, Minggu.

Pemain berusia 25 tahun mantan pemain trainee Chelsea itu sudah bermain lebih dari 100 kali setelah bergabung dengan Southampton pada 2011, tetapi ia bermain dalam laga liga hanya lima kali sejak Ronald Koeman dipilih sebagai pelatih Saints tahun lalu.

Cork akan menjadi pemain bebas bila kontraknya usai pada akhir musim dengan Southampton dan klubnya membebaskannya meninggalkan klub dan beberapa pihak menyebutkan pemain itu sekarang bernilai tiga juta poun (4,5 juta dolar).

"Saya agak kaget juga dengan apa yang dilakukannya. Saya faham akan ada tawaran perpanjangan kontrak dengan Southampton, tetapi dengan alasan tertentu ia tidak bersedia menandatanganinya," kata pelatih Swansea Garry Monk.

"Ia ingin datang ke sini dan kami tentu saja antusias menerimanya. Ia memiliki banyak pengalaman di levelnya dan merupakan pemain Inggris yang baik," katanya.

"Ia memiliki pengalaman sebagai pemain di Chelsea dan ia dalam usia pantas untuk mengembangkan karirnya sebagai pemain tengah," katanya seperti dikutip AFP.

(Uu.A008)

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs tips cara cepat hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Swansea kontrak bintang Saints Cork
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved