Berita Olahraga Keinginan Ginola jadi ketua FIFA kandas

Berita Olahraga Keinginan Ginola jadi ketua FIFA kandas

sumber artikel Keinginan Ginola jadi ketua FIFA kandas : http://www.antaranews.com/berita/477373/keinginan-ginola-jadi-ketua-fifa-kandas
Hari ini saya memiliki perasaan yang bercampur-aduk. Ada rasa kecewa, marah, tetapi juga harapan
Paris (ANTARA News) - Kandas sudah keinginan mantan pemain sayap Prancis David Ginola untuk mencalonkan diri sebagai ketua FIFA, setelah pada Jumat gagal menunjukkan lima asosiasi sepak bola yang mendukungnya, sebagai persyaratan menjadi calon ketua.

"Tidak seperti yang diberitakan, saya bukannya mundur. Seperti yang saya lakukan ketika sebagai pemain, saya sudah melakukan segala yang dapat saya berikan hingga berbunyi pluit terakhir," kata mantan pemain Tottenham, Newcastle dan PSG itu sebagaimana dikutip AFP.

"Hari ini saya memiliki perasaan yang bercampur-aduk. Ada rasa kecewa, marah, tetapi juga harapan. Saya amat bangga dengan kampanye yang sudah saya lakukan dengan berbagai persyaratan dalam usaha membangun sepak bola," katanya.

Bos FIFA saat ini, Sepp Blatter, dalam pemilihan presiden mendatang kini ditantang mantan pemain sayap Portugal dan Real Madrid Luis Figo, bos asosiasi sepak bola Belanda Michael Van Praag, wakil ketua Konfederasi Sepak Bola Asia Pangeran Ali bin Al Hussein dan mantan eksekutif FIFA Jerome Champagne.

Pemilihan presiden baru FIFA akan dilakukan di Zurich pada 29 Mei.

Ginola mengumumkan Kamis, timnya akan mengembalikan dana yang didapat dari para pendukung mereka.

Dalam laman timnya disebutkan, Tim Ginola, sudah tumbang dan kami mengucapkan "Banyak terima kasih atas dukungan terhadap Tim Ginola. Halaman dukungan ini sudah ditutup."

"Semua donasi akan dikembalikan kepada yang berhak. Kampanye untuk perubahan terus berlaku tapi kami sudah mundur."

(Uu.A008) 

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs tips cara cepat hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Keinginan Ginola jadi ketua FIFA kandas
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved