Berita Olahraga Teerasil Dangda akhiri petualangannya di Spanyol

Berita Olahraga Teerasil Dangda akhiri petualangannya di Spanyol

sumber http://www.antaranews.com/berita/475817/teerasil-dangda-akhiri-petualangannya-di-spanyol
Bangkok (ANTARA News) - Teerasil Dangda, pemain Thailand pertama yang bermain di kompetisi strata tertinggi Spanyol. Ia telah memangkas satu tahun masa peminjamannya dengan Almeria.

Ia akan kembali ke negaranya untuk bermain bagi Muangthong United.

Pemain 26 tahun itu mengeluhkan minimnya kesempatan bermain di klub yang terancam degradasi itu, setelah ia gagal mencetak gol dalam enam penampilan.

"Saya memiliki banyak masalah khususnya komunikasi dengan pelatih dan rekan-rekan setim, dan hal itu membuat saya sulit untuk memahami taktik-taktik tim," ucapnya seperti dikutip oleh Bangkok Post.

"Bukannya saya tidak berusaha. Saya berjuang untuk mendapatkan tempat namun itu sia-sia. Saya tidak ingin hanya duduk dan menyaksikan rekan-rekan setim saya bermain. Saya akan kembali ke Thailand kemungkinan pada akhir bulan ini dan bermain untuk Muangthong."

Kembalinya sang penyerang, yang telah mencetak hampir 30 gol untuk negaranya, disambut hangat pelatih tim nasional Kiatisuk Senamuang. Kualifikasi Piala Dunia dan Piala Asia akan dimulai pada akhir tahun ini.

Thailand akan menjamu Korea Selatan, Uzbekistan, dan Honduras pada Piala Raja bulan depan ketika mereka terus melakukan persiapan agar dapat lolos di kedua turnamen penting itu.

"Semua orang ingin melihatnya bermain untuk tim nasional. Kehadirannya akan membuat kami menjadi lebih kuat," tutur Kiatisuk seperti dikutip oleh surat kabar tersebut.

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir ke website http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir di artikel Teerasil Dangda akhiri petualangannya di Spanyol
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved