Berita Tekno Lazada punya gudang terbesar e-commerce

Berita Tekno Lazada punya gudang terbesar e-commerce

sumber http://www.antaranews.com/berita/475235/lazada-punya-gudang-terbesar-e-commerce
Jakarta (ANTARA News) - Situs belanja online Lazada Indonesia mengklaim mempunyai gudang penyimpanan (warehouse) baru yang merupakan terbesar di Indonesia dengan total luas 12.000 meter persegi.

"Kami mempunyai dua warehouse, yaitu 9.600 meter persegi untuk penyimpanan dan 2.400 meter persegi untuk support function yang mampu menangani 50 ribu hingga 100 ribu pesanan per hari," kata Senior Vice President Operation Lazada Indonesia Ryn Hermawan di Jakarta, Selasa.

Ia mengatakan, gudang berkaryawan 400 orang itu bertujuan mengakomodasi kebiasaan belanja online orang Indonesia yang semakin meningkat.

"Saat ini persentase e-commerce di Indonesia masih di angka 1 hingga 2 persen, jadi peluang tumbuhnya masih sangat besar," kata dia.

Chief Executive Lazada Indonesia Magnus Ekbom sendiri mengatakan pertumbuhan pasar e-commerce Indonesia pada 2015 tidak akan melambat.

"Justru akan semakin cepat karena orang akan makin malas berbelanja ke toko konvensional," kata dia.

Ryn mengatakan, pertumbuhan cepat industri ini sebaiknya dibarengi dengan perbaikan-perbaikan industri logistik di Tanah Air agar e-commerce menguntungkan semua pihak.




Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir ke website http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir di artikel Lazada punya gudang terbesar e-commerce
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved