Berita Olahraga Blanc akan "optimalkan" komposisi PSG

Berita Olahraga Blanc akan "optimalkan" komposisi PSG

sumber artikel Blanc akan "optimalkan" komposisi PSG : http://www.antaranews.com/berita/477770/blanc-akan-optimalkan-komposisi-psg
Paris (ANTARA News) - Pelatih Paris Saint-Germain Laurent Blanck menyatakan akan "mengoptimalkan" komposisi timnya yang dibangun dengan harga mahal menyusul tim juara bertahan Liga Prancis itu gagal mendapatkan pemain pada sesi transfer musim dingin akibat terganjal aturan financial fair play.

"Akibat aturan financial fair play seseorang harus pergi dulu sebelum tim ini bisa mendapatkan pemain lain, tetapi tak seorang pun ingin pergi," kata Blanc dalam sesi konferensi pers, Senin.

"Sebelumnya kami mengira akan terjadi sesuatu (pada sesi transfer musim dingin) namun pada akhirnya proyek kami bahkan tidak bisa dimulai."

Dalam beberapa musim terakhir PSG telah mendatangkan sejumlah nama besar seperti sosok ikonik Zlatan Ibrahimovic, duo palang pintu pertahanan Brasil Thiago Silva dan David Luiz serta penyerang asal Uruguay Edinson Cavani.

Meski demikian, PSG sebetulnya sempat menyepakati penjualan Clement Chantome ke Bordeaux pada Jumat pekan lalu (29/1).

Pemain belakang berusia 27 tahun itu telah berdiam di PSG selama 15 tahun dan produk akademi yang perlahan mulai tersingkir akibat kedatangan bintang-bintang di barisan belakang Camp des Loges.

Saat ini, PSG berjarak dua poin dari puncak klasemen sementara Liga Prancis dan bakal melakoni laga 16 besar Liga Champions Eropa melawan Chelsea akhir Februari nanti.

Sesi transfer musim dingin ditutup Senin dini hari dan PSG tidak mendapatkan satu orang pemain pun, demikian AFP.




Penerjemah: Gilang Galiarta

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Blanc akan "optimalkan" komposisi PSG
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved