Berita Olahraga Liverpool pinjamkan Sheyi Ojo ke Wigan

Berita Olahraga Liverpool pinjamkan Sheyi Ojo ke Wigan

sumber artikel Liverpool pinjamkan Sheyi Ojo ke Wigan : http://www.antaranews.com/berita/477768/liverpool-pinjamkan-sheyi-ojo-ke-wigan
Liverpool (ANTARA News) - Liverpool sepakat meminjamkan pemain sayap akademi mereka, Sheyi Ojo, ke klub penghuni Championship atau liga kasta kedua sepak bola Inggris, Wigan Athletic.

Pihak klub menyebutkan peminjaman tersebut bertujuan memberi pemain berusia 17 tahun itu pengalaman mencicipi bermain di level senior, demikian dalam situs resmi klub itu, Senin.

Ojo bergabung dengan akademi Liverpool sejak 2011 silam dari klub penghuni League One atau kasta ketiga sepak bola Inggris, Milton Keynes Dons.

Sejak itu ia belum pernah merumput pada pertandingan resmi bersama tim senior, meski sempat turut dicantumkan sebagai cadangan kala menghadapi Burnley dan Leicester City pada Boxing Day 2014 lalu.

Liverpool juga mengumumkan pemain belakang mereka Lloyd Jones telah memperpanjang kontrak pinjaman di klub penghuni League Two atau kasta keempat sepak bola Inggris, Cheltenham Town.

Pemain berusia 19 tahun itu sebelumnya dipinjam untuk jangka pendek oleh Cheltenham awal Januari bersama dengan dua rekannya dari akademi Liverpool, Kevin Stewart dan Jack Dunn.

Namun, hanya Jones yang memperpanjang kontrak peminjaman di klub yang bermarkas di Whaddon Road itu, sementara Dunn dan Stewart kembali ke Liverpool setelah mengalami cedera.

Sejauh ini, Jones telah lima kali tampil membela Cheltenham dan menempati posisi sebagai bek tengah atau bek kanan.




Penerjemah: Gilang Galiarta

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Liverpool pinjamkan Sheyi Ojo ke Wigan
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved