Berita Olahraga Diego Costa, diam tidak selalu emas

Berita Olahraga Diego Costa, diam tidak selalu emas

sumber artikel Diego Costa, diam tidak selalu emas : http://www.antaranews.com/berita/477633/diego-costa-diam-tidak-selalu-emas
Saya tidak berkata bahwa saya seorang malaikat. Anda dapat menyaksikan sendiri. Saya berusaha tampil maksimal membela tim.
London (ANTARA News) - Diam tidak selalu emas, karena boleh jadi diam justru mengamini situasi yang serba menekan dan serba tidak menguntungkan. Striker Chelsea, Diego Costa lekas-lekas menegaskan bahwa dirinya bukan malaikat, artinya setiap manusia bisa saja berbuat kesalahan atau kekeliruan.

Bomber The Blues itu terkena skorsing tidak boleh turun bertanding dalam tiga laga gara-gara ia menginjak pemain Liverpool, Emre Can. Penyerang yang dibeli Chelsea dari Atletico Madrid itu merespons dengan tegas, "Saya bukan malaikat."

Costa tanpa tedeng aling-aling mengaku tidak berniat mencederai pemain lawan. "Sejauh ini, hal yang utama yang ingin saya lakukan, pulang  ke rumah dan tidur. Saya sama sekali tidak melakukan kesalahan, karena saya tidak pernah meniatkannya," katanya sebagaimana dikutip dari Sunday telegraph.

"Anda dapat menyaksikan tayangan dengan jelas dari video. Perilaku seperti itu lantas diganjar dengan suspensi. Saya harus menerimanya, dan saya harus menerima ganjaran itu."

"Terus terang bahwa saya merasa sedih dan menyayangkan keputusan itu karena dengan saya (absen) bertanding, saya tidak mampu membantu tim tampil. Saya harus menerima dan mengormati keputusan itu," katanya.

"Saya tidak berkata bahwa saya seorang malaikat. Anda dapat menyaksikan sendiri. Saya berusaha tampil maksimal membela tim. Dengan begitu, saya dapat membantu keluarga saya."

"Di lapangan, saya senantiasa bersikap seperti itu. Itulah karakter saya dan saya akan selalu bersaing dan bersaing. Saya dapat menjadi pribadi yang berbeda ketika berada di lapanga, sebagaimana anda saksikan sendiri."

"Di lapangan, saya dapat berubah , saya sungguh, dan sungguh ingin meraih kemenangan," kata Costa.

Penerjemah: AA Ariwibowo

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Diego Costa, diam tidak selalu emas
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved