Berita Tekno Microsoft Outlook kini dapat dinikmati di iOS dan Android

Berita Tekno Microsoft Outlook kini dapat dinikmati di iOS dan Android

sumber artikel Microsoft Outlook kini dapat dinikmati di iOS dan Android : http://www.antaranews.com/berita/477631/microsoft-outlook-kini-dapat-dinikmati-di-ios-dan-android
Jakarta (ANTARA News) - Microsoft merilis mobile office Microsoft Outlook untuk Android dan iOS.

Versi ini merupakan kelanjutan dari versi sebelumnya, Microsoft Accompli, aplikasi email yang diakuisisi bulan lalu.

Outlook untuk iOS siap untuk di-download, namun untuk saat ini menurut situs teknologi Cnet, Outlook untuk Android masih dalam edisi pratinjau.

Mobile Outlook menawarkan fitur yang tidak ditemukan dalam aplikasi email di platform lain, seperti pilihan "snooze" atau yang dikenal sebagai schedule, yang memungkinkan pengguna menghapus pesan sementara dari kotak masuk dan muncul kembali di lain waktu.

Pengguna dapat mengaktifkan fitur ini dari dalam tampilan kotak masuk hanya dengan menggeser email ke fitur tersebut.

Dalam fitur ini juga terdapat empat pilihan waktu untuk menampilkan kembali email tersebut yakni "In few hours (dalam beberapa jam)", "This evening (sore ini)", "Tomorrow morning (besok pagi)" dan "Choose time (pilih waktu)."

Sementara itu, dengan menggeser email ke kiri, pengguna dapat menyimpan email sebagai arsip.

Pegguna juga dapat mengatur penggeseran email tersebut untuk fungsi lainnya seperti Delete, Flag dan Mark Unread.

Outlook juga akan memilah email pengguna ke dalam dua kategori utama yakni Focused dan Other. Fitur ini bekerja mirip dengan Priority Inbox di Google yang mengelompokkan secara otomatis pesan penting di dalam judul Focused, email lainnya di bawah judul Other.

Fitur lainnya, Quick Filter dapat memprerlihatkan email Unread, Flagged atau file dalam email dengan hanya sekali tekan.

Outlook juga dapat menambahkan lampiran dari satu atau lebih akun cloud, seperti Dropbox, Google Drive, OneDrive, dan sebagainya.

Sayangnya, meskipun Outlook dapat menarik e-mail dari Exchange, Google, iCloud, Outlook.com dan akun Yahoo, aplikasi ini tidak memiliki dukungan Internet Message Access Protocol (IMAP).

Microsoft mengatakan akan segera menambahkan protokol standar tersebut.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Microsoft Outlook kini dapat dinikmati di iOS dan Android
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved