Berita Olahraga Everton resmi pinjam Aaron Lennon dari Spurs

Berita Olahraga Everton resmi pinjam Aaron Lennon dari Spurs

sumber artikel Everton resmi pinjam Aaron Lennon dari Spurs : http://www.antaranews.com/berita/477875/everton-resmi-pinjam-aaron-lennon-dari-spurs
London (ANTARA News) - Everton resmi meminjam pemain sayap Tottenham Hotspur Aaron Lennon hingga akhir musim 2014/15 sesaat sebelum bursa transfer ditutup, Senin.

"Kami semua tahu apa yang bisa Aaron hasilkan untuk tim kami dengan pengalaman dan pengetahuannya, serta keterlibatannya di timnas Inggris dalam dua Piala Dunia dan prestasi yang dia ciptakan di Liga Premier," kata manajer Everton, Roberto Martinez, dalam situs resmi Everton.

Martinez telah mengalahkan Stoke City dan Hull City untuk mendapatkan tanda tangan Lennon.

Ia berharap pemain sayap yang sudah berlaga 21 kali bersama Timnas Inggris dua tahun lalu akan membawa sentuhan kemenangan bagi timnya.

"Aaron menjadi aset yang sangat penting bagi skuad kami dan dia akan memberikan dukungan kuat dalam pilihan penyerang mulai sekarang hingga akhir musim. Kecepatan dan gocekannya sangat cocok di Goodison (Park)," kata Martinez menambahkan.

Lennon baru melakukan tiga pertandingan di Liga Premier sejak Mauricio Pochettino mengambil alih sebagai manajer Tottenham tahun lalu dan pemain berusia 27 tahun tersebut telah diizinkan untuk meninggalkan White Hart Lane demi menghidupkan kembali karirnya.

Lennon yang sudah bermain 267 kali untuk Spurs setelah hijrah dari Leeds United dengan biaya transfer 1,5 juta dolar AS pada 2005.

Pada 2008, ia memenangkan Piala Liga dan tak pernah puas memenuhi seluruh potensinya di London Utara, demikian AFP melaporkan.

(M053/I015)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Everton resmi pinjam Aaron Lennon dari Spurs
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved