Berita Olahraga Manchester United datangkan bek anyar

Berita Olahraga Manchester United datangkan bek anyar

sumber artikel Manchester United datangkan bek anyar : http://www.antaranews.com/berita/477884/manchester-united-datangkan-bek-anyar
Manchester (ANTARA News) - Manchester United mendatangkan bek muda Andy Kellett dari Bolton dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim.

Keputusan Manchester United untuk merekrut Kellett dianggap mengejutkan karena bek kiri tersebut hanya bermain empat kali untuk tim senior Bolton setelah dipinjamkan ke Plymouth Argyle selama tiga bulan dan bermain 15 laga.

Kellett (21) pindah ke Old Trafford dengan kesepakatan tukar pemain yakni Bolton juga mendapatkan gelandang United, Saidy Janko, dengan status pemain pinjaman.

Sementara itu, Janko belum pernah tampil untuk tim senior United dan pesepakbola 19 tahun asal Swiss tersebut memiliki kesempatan mencicipi masuk tim utama di Bolton.

Kellett adalah pemain ketiga yang dikontrak United pada bursa transfer Januari, setelah Van Gaal mendatangkan Sadiq El Fitouri dan Victor Valdes.

Di sisi lain, gelandang Skotlandia Darren Fletcher resmi meninggalkan United untuk bergabung dengan West Bromwich Albion dengan status bebas transfer.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Manchester United datangkan bek anyar
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved