Berita Olahraga Indonesia Masters 2015 digelar di Royale Jakarta

Berita Olahraga Indonesia Masters 2015 digelar di Royale Jakarta

sumber artikel Indonesia Masters 2015 digelar di Royale Jakarta : http://www.antaranews.com/berita/478121/indonesia-masters-2015-digelar-di-royale-jakarta
Kami berharap turnamen ini dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk mengembangkan potensi mereka sebagai pemain golf dan mewakili Indonesia pada turnamen internasional,"
Jakarta (ANTARA News) - Sebanyak 150 pegolf profesional dan amatir akan mengikuti turnamen CIMB Niaga Indonesia Masters 2015 yang akan digelar pada 23-26 April 2015 di Royale Jakarta Golf Club Jakarta.

"Kami berharap turnamen ini dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk mengembangkan potensi mereka sebagai pemain golf dan mewakili Indonesia pada turnamen internasional," kata Presiden Direktur CIMB Niaga Arwin Rasyid di Jakarta, Rabu.

Turnamen berhadiah total 750 ribu dolar AS itu akan menampilkan 96 pegolf dari Asian Tour Professional, 20 pemain profesional dari PGA Tour of Indonesia, serta 15 dari 200 pemain golf terbaik Official World Golf Ranking.

Tiga pegolf internasional yang akan mengikuti Indonesia Master kelima itu antara lain pegolf India Anirban Lahiri, pegolf Inggris Lee Westwood, dan veteran golf asal Denmark Thomas Bjorn.

"Eagle pada lubang terakhir pada Indonesia Masters 2014 merupakan putt yang tidak akan pernah saya lupakan," kata Lahiri tentang turnamen golf sebelumnya.

Sedangkan Westwood menargetkan kemenangan ketiga dengan bekal pengalaman setelah kemenangannya pada 2011 dan 2012 dalam turnamen yang sama.

Ketua Umum Asian Tour Kyi Hla Han mengatakan Indonesia Masters merupakan kejuaraan penting bagi para pemain golf Indonesia sebagai ajang untuk melawan pegolf terbaik Asian Tour dan pegolf internasional.

Indonesia Masters 2015 akan memainkan lebih dari 72 lubang dalam empat ronde dengan sistem "stroke play".

Kejuaraan itu akan dimulai dengan sesi latihan resmi pada 20-21 April dan Turnamen Pro Am pada 23 April. Kemudian, babak pertama hingga ketiga akan digelar pada 23-25 April 2015 dan babak final akan digelar pada 26 April 2015.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Indonesia Masters 2015 digelar di Royale Jakarta
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved