Berita Olahraga Pegolf Charlie Sifford meninggal dunia pada usia 92

Berita Olahraga Pegolf Charlie Sifford meninggal dunia pada usia 92

sumber artikel Pegolf Charlie Sifford meninggal dunia pada usia 92 : http://www.antaranews.com/berita/478133/pegolf-charlie-sifford-meninggal-dunia-pada-usia-92
Washington (ANTARA News) - Pegolf berdarah Afrika-Amerika pertama yang bermain di Tur PGA, Charlie Sifford, meninggal dunia pada Selasa malam waktu setempat dalam usia 92 tahun, demikian dikatakan asosiasi golf AS.

Pegolf yang sering dipanggil dengan nama Jackie Robinson itu membuat catatan sejarah ketika dia diizinkan bermain di tur pada 1961.

Sifford selama karirnya telah mencatat dua kali kemenangan gelar PGA pada 1967 dan 1969, dan dia juga beberapa kali memenangi turnamen golf lainnya yang membuatnya dia diperbolehkan masuk sebagai pemain tur.

Tiger Woods seringkali memberi pujian kepada Sifford karena dianggap telah memberi inspirasi bermain golf baginya, dan mantan pegolf nomor satu dunia itu memanggilnya sebagai "kakek".

Sifford terus melaju karirnya setelah dia sering bermain.

Dia menjadi orang Afrika-Amerika pertama yang meraih penghargaan dunia World Golf Hall of Fame pada 2004 dan juga pernah diberi penghargaan "Presidential Medal of Freedom" pada November yang lalu. Demikian laporan Reuters.

(Uu.A020/A016)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Pegolf Charlie Sifford meninggal dunia pada usia 92
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved