Berita Olahraga Ivanovic sebut Diego Costa suka diperhatikan

Berita Olahraga Ivanovic sebut Diego Costa suka diperhatikan

sumber artikel Ivanovic sebut Diego Costa suka diperhatikan : http://www.antaranews.com/berita/477634/ivanovic-sebut-diego-costa-suka-diperhatikan
Diego senang diperhatikan. Dia suka ketika orang lain membicarakannya
London (ANTARA News) - Bek Chelsea Branislav Ivanovic mengatakan Diego Costa sedang menikmati ketenaran dan gemar diperhatikan kendati sedang menjalani hukuman larangan tiga pertandingan akibat menginjak bek Liverpool Emre Can di semifinal Piala Liga Inggris.

Ivanovic meminta Costa yang tidak bermain melawan Manchester City di Stamford Bridge untuk bangkit dari kekecewaan dengan cara yang tepat kemudian Ivanovic memuji penampilan Loic Remy yang mencetak gol di laga melawan Manchester Biru.

"Diego senang diperhatikan. Dia suka ketika orang lain membicarakannya," kata Ivanovic kepada Daily Mirror, Minggu (1/2).

"Itu membuatnya menjadi pemain yang lebih baik. Itu adalah cara untuk bermain. Bagi saya tidak ada yang salah dengan itu," kata Ivanovic.

"Diego sangat penting, tetapi juga Remy juga bermain fantastis, baik dari sisi gol maupun secara keseluruhan. Kekuatan skuad ini adalah sesuatu yang dapat kita banggakan," katanya.

Ivanovic berpendapat sikap Jose Mourinho yang "puasa" bicara kepada media sebelum dan setelah laga kontra Manchester City menjadi bagian dari taktik untuk meyakinkan pemain Chelsea untuk melawan "kampanye" yang Mourinho anggap ingin melemahkan The Blues.

 "Saya rasa itu bagian dari mentalitas pemenang," tambah Ivanovic. "Anda harus memotivasi diri sendiri untuk tampil melewati batas."

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Ivanovic sebut Diego Costa suka diperhatikan
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved