Berita Olahraga Juan Cuadrado memilih Chelsea

Berita Olahraga Juan Cuadrado memilih Chelsea

sumber artikel Juan Cuadrado memilih Chelsea : http://www.antaranews.com/berita/477833/juan-cuadrado-memilih-chelsea
London (ANTARA News) - Penyerang sayap asal Kolombia Juan Cuadrado resmi pindah dari Fiorentina ke Chelsea dengan kontrak berdurasi empat setengah tahun plus Mohamed Salah yang dipinjamkan ke Fiorentina.

Chelsea harus membayar hingga 35 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Cuadrado.

Di sisi lain, pemain sayap asal Mesir, Muhamed Salah yang tidak mendapatkan tempat di skuad The Blues setelah dibeli dari FC Basel, setuju bergabung ke Fiorentina dengan status pinjaman.

Cuadrado yang telah lama jadi incaran Chelsea akhirnya berhasil didatangkan setelah klub London itu resmi melepas Andre Schuerrle ke klub Bundesliga Wolfsburg.

"Saya sangat senang dan berterima kasih atas kesempatan yang telah diberikan," kata Juan Cuadrado dilansir dari Reuters, Selasa.

"Ini klub besar dan rasanya seperti mimpi bergabung dengan Chelsea dan pelatih percaya pada saya," kata pemain berusia 26 tahun tersebut.

"Saya senang. Ini benar-benar luar biasa bisa bekerja dengan pelatih terbaik di dunia," katanya memuji juru taktik Chelsea Jose Mourinho.

Cuadrado adalah pemain kunci Fiorentina sejak didatangkan dari Udinese pada 2012 dan kepergiannya menjadi hambatan La Viola melaju ke Liga Champions musim depan karena saat ini masih di peringkat ke enam tabel klasemen Serie A.

Di sisi lain, Juan Cuadrado bisa dimainkan di dua sisi sayap atau di belakang striker sehingga memudahkan Jose Mourinho menerapkan taktik menyerang.

Di Liga Utama Inggris Chelsea unggul lima poin, mencapai final Piala Liga kontra Tottenham dan akan berlaga di babak 16 besar Liga Champions melawan PSG.

Cuadrado telah membukukan 26 gol dari 106 penampilan berseragam Fiorentina dan mengoleksi 37 caps untuk timnas Kolombia.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Juan Cuadrado memilih Chelsea
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved