Berita Olahraga Manchester United lepas Lingard ke Derby County

Berita Olahraga Manchester United lepas Lingard ke Derby County

sumber artikel Manchester United lepas Lingard ke Derby County : http://www.antaranews.com/berita/477857/manchester-united-lepas-lingard-ke-derby-county
Manchester  (ANTARA News) - Manchester United resmi meminjamkan gelandang muda Jesse Lingard ke Derby hingga akhir musim 2015.

Lingard memang belum pernah tampil untuk United sejak menderita cedera lututnya pada laga awal musim melawan Swansea namun saat ini pesepakbola 22 tahun itu telah bugar dan siap untuk menjadi sosok kunci di Derby.

"Jesse Lingard telah bergabung dengan klub Divisi Championship Derby County dengan status pinjaman hingga akhir musim #mufc," demikian pengumuman di akun Twitter @ManUtd, Senin (2/2).

Di sisi lain, pelatih Derby Steve McClaren mengatakan di situs resmi Derby, "Jesse Lingard memiliki bakat yang menarik dan dia adalah seseorang yang kami harapkan untuk bekerja bersama".

"Dia memperkuat lini serang karena kami kehilangan Jordon Ibe dan Johnny Russell dalam beberapa pekan terakhir, sehingga dia penting guna memperkuat di wilayah tersebut dari sisi sayap," kata Steve McClaren .

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Sam Rush dan kelompok pemegang saham klub Derby County yang mendukung kegiatan bursa transfer Januari, dengan itu kami telah mendatangkan sejumlah pemain kunci," kata Steve McClaren yang juga mantan pelatih timnas Inggris.

"Chris Evans dan tim pencari bakat itu telah bekerja maksimal di belakang layar untuk memastikan bahwa bursa tranfer menjadi salah satu kunci sukses Derby County," ungkap McClaren.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Manchester United lepas Lingard ke Derby County
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved