Berita Olahraga Lennon dipinjamkan ke Everton

Berita Olahraga Lennon dipinjamkan ke Everton

sumber artikel Lennon dipinjamkan ke Everton : http://www.antaranews.com/berita/477809/lennon-dipinjamkan-ke-everton
London (ANTARA News) - Pemain sayap Tottenham Hotspur Aaron Lennon resmi bergabung ke Everton dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim kompetisi 2014/2015.

Lennon yang gagal bermain reguler di skuat utama tim asuhan Mauricio Pochettino dinilai sebagai penyebab kepindahannya ke Everton.

Di sisi lain kubu Spurs sebenarnya ingin melepas Lennon secara permanen namun sejumlah klub mengaku sulit mencapai kesepakatan dengan Tottenham sehingga memilih untuk melakukan pinjaman.

Lennon yang telah 21 kali membela timnas Inggris, mencetak 30 gol di semua kompetisi selama 10 tahun kiprahnya di White Hart Lane dengan 300 penampilan sejak didatangkan dari Leeds seharga satu juta pound.

Bos Everton Roberto Martinez berharap kedatangan Lennon akan mendongkrak performa timnya yang tertahan di peringkat ke-12 Liga Utama Inggris.

"Kami semua tahu, Aaron akan membawa skuad kami dengan pengalaman, pengetahuan dan keterlibatannya bersama timnas Inggris dalam dua Piala Dunia dan pencapaian yang telah ditetapkan di Liga Premier," Martinez kepada situs Everton dilansir dari Skysports, Senin (2/2).

"Pada usia 27 tahun, Aaron akan menjadi aset penting kami dan akan mendorong taktik menyerang mulai sekarang sampai akhir musim. Kecepatan dan gerak tipunya pas dengan kami di Goodison," kata Martinez.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Lennon dipinjamkan ke Everton
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved