Berita Tekno Samsung Galaxy S6 akan diperkenalkan 1 Maret

Berita Tekno Samsung Galaxy S6 akan diperkenalkan 1 Maret

sumber artikel Samsung Galaxy S6 akan diperkenalkan 1 Maret : http://www.antaranews.com/berita/477804/samsung-galaxy-s6-akan-diperkenalkan-1-maret
Jakarta (ANTARA News) - Samsung telah menetapkan tanggal 1 Maret sebagai tanggal peluncuran smartphone andalannya yang terbaru Samsung Galaxy S6.

Tidak seperti banyak produsen ponsel lainnya, Samsung akan memperkenalkan handset tersebut dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 di Barcelona.

Sama seperti pendahulunya, Samsung Galaxy S5 yang juga diluncurkan dalam acara tahunan tersebut tahun lalu.

Sementara itu, LG dan Sony keduanya memutuskan untuk memperkenalkan model andalan mereka berikutnya pada musim panas ini, bukan bulan depan.

Dalam undangannya, seperti dilansir Phone Arena, Samsung juga memberikan petunjuk tentang Galaxy S6 dengan memperlihatkan garis lengkung yang diperkirakan adalah siluet dari perangkat tersebut.

Di bawah garis terdapat kata-kata "What's Next" (Apa Selanjutnya). Perlu diingat, sebelumnya Samsung dikabarkan men-desain ulang flagship barunya tersebut dengan "Operation Zero."

Di kanan bawah undangan terdapat tulisan "Samsung Galaxy Unpacked 2015" (Samsung Galaxy yang belum dirilis 2015), logo, dan tanggal 1 Maret Barcelona di bawahnya.

Dalam acara tersebut Samsung juga akan memperkenalkan Samsung Galaxy S Edge. Perangkat ini akan menjadi versi unggulan berikutnya yang menawarkan layar kaca melengkung mirip dengan Samsung Galaxy Note Edge.

Samsung Galaxy S6 dikabarkan akan memiliki layar 5 inci atau lebih besar dengan resolusi 1440 x 2560, dilengkapi dengan octa-core Exynos 7420 / Snapdragon 810 CPU dan 3GB RAM.

Handset ini diprediksi akan dilengkapi dengan kamera 20MP OIS di bagian belakang, dan kamera "selfie" 5MP di bagian depan. Selain itu, perangkat ini juga diharapkan akan membawa sertifikasi IP yang tahan terhadap debu dan air.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Samsung Galaxy S6 akan diperkenalkan 1 Maret
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved