Berita Olahraga Manajer QPR Redknapp mundur

Berita Olahraga Manajer QPR Redknapp mundur

sumber artikel Manajer QPR Redknapp mundur : http://www.antaranews.com/berita/477969/manajer-qpr-redknapp-mundur
London (ANTARA News) - Harry Redknapp mengundurkan diri dari posisinya sebagai manajer Queens Park Rangers (QPR), kata klub Liga Utama Inggris itu, Selasa.

Pelatih veteran Inggris itu mengatakan bahwa dia mengambil keputusan tersebut karena akan menjalani operasi lutut.

"Saya membutuhkan operasi secepatnya pada lutut saya, yang mana akan menghentikan saya dalam menjalankan tugas pada pekan-pekan mendatang," kata Redknapp, yang datang ke Loftus Road pada November 2012, dalam pernyataan klub.

"Jika saya tidak dapat memberi 100 persen, saya merasa lebih baik bagi orang lain untuk mengambil alih kendali."

QPR yang terancam degradasi hanya memenangi lima pertandingan liga sejauh ini pada musim ini dan menempati posisi kedua terbawah dalam klasemen Liga Premier. Demikian AFP.

(Uu.I015)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Manajer QPR Redknapp mundur
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved