Berita Olahraga PSMS ajak Sabeq Fahrezy hadapi Liga Indonesia

Berita Olahraga PSMS ajak Sabeq Fahrezy hadapi Liga Indonesia

sumber artikel PSMS ajak Sabeq Fahrezy hadapi Liga Indonesia : http://www.antaranews.com/berita/477538/psms-ajak-sabeq-fahrezy-hadapi-liga-indonesia
Insya Allah dengan kehadirannya akan membuat para pemain semakin semangat ..."
Medan (ANTARA News) - Manajemen PSMS Medan mengajak Sabeq Fahmi Fahrezy, mantan pemain Tim Nasional U-19, bergabung untuk menghadapi Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015.

"Setelah berkoordinasi dengan manajemen, akhirnya diputuskan memanggil Sabeq untuk bergabung dengan PSMS," kata Pelatih PSMS Edy Syahputra, Minggu.

Kehadiran Sabeg tentunya untuk menutupi kebutuhan pasukan "Ayam Kintantan" untuk pemain depan.

Sabeq di Timnas U-19 bermain tandem dengan Evan Dimas di lini depan, sehingga PSMS yakin timnya akan menambah daya dobrak saat berlaga di Liga Indonesia 2015.

Edy mengatakan, Sabeq Fahmi saat dihubungi menyatakan bersedia untuk bergabung ke PSMS, dan akan datang dalam minggu ini untuk bergabung dengan pemain lainnya yang telah menandatangani kontrak.

Namun, ia mengemukakan, sesampainya di Medan nantinya Sabeq diberikan kelonggaran untuk istirahat sejenak karena lelah dalam perjalanan.

Mantan pemain PSMS tersebut menyatakan, kehadiran Sabeq tentunya sangat dibutuhkan karena pengalamannya selama ini sudah cukup menjanjikan.

Sabeq Fahmi merupakan salah seorang andalan Timnas Indonesia U-17 yang meraih gelar juara di Hongkong pada 2012, antara lain bersama Evan Dimas dan Gavin Kwan Adsit.

Di Timnas U-17 hingga U-19, Sabeq Fahmi dikenal sebagai pemain yang haus gol, dan pernah mencetak 14 gol dalam satu pertandingan saat Timnas U-19 mengalahkan Pakistan dengan skor besar 25-0.

Sabeg berhasil mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik, sekaligus menjadi top scorer dalam turnamen di Hong Kong tersebut.

Selain itu, Sabeq juga ikut membawa kemenangan Timnas U-19 atas AC Milan Junior dengan skor 3-2 pada tahun 2011, dan berhasil menyumbang dua gol.

"Insya Allah dengan kehadirannya akan membuat para pemain semakin semangat dan termotivasi untuk memproleh nilai positif dalam setiap ajang pertandingan. Sebagai pemain baru di PSMS, mudahan-mudahan Sabeq cepat beradaptasi dengan pola permainan kita," demikian Edy Syahputra.

Editor: Priyambodo RH

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs tips cara cepat hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel PSMS ajak Sabeq Fahrezy hadapi Liga Indonesia
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved