Berita Olahraga PSMS perbanyak laga uji coba

Berita Olahraga PSMS perbanyak laga uji coba

sumber artikel PSMS perbanyak laga uji coba : http://www.antaranews.com/berita/477537/psms-perbanyak-laga-uji-coba
Medan (ANTARA News) - PSMS Medan akan melakukan berbagai laga uji coba dengan tim-tim kuat untuk menemukan kerangka tim jelang bergulirnya kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015.

"Uji coba itu bukan untuk mencari menang atau kalah, tetapi lebih fokus melakukan evaluasi dan pembenahan tim sebelum melakoni pertandingan Divisi Utama yang sudah di ambang pintu," kata Pelatih PSMS Medan Edy Syahputra di Medan, Minggu.

Untuk tahap awal PSMS akan laga uji coba melawan tim-tim asal Kota Medan dan Deliserdang, diantaranya melawan Dragon FC (4/2) di Stadion Teladan Medan.

Digelarnya laga uji coba di Stadion Teladan agar pemain merasakan kondisi lapangan tersebut, sehingga mereka dapat beradaptasi dengan suasana lapangan, sebelum melakoni pertandingan Divisi Utama 2015.

Selanjutnya adalah melawan Thamrin Graha Metropolitan (TGM) di lapangan Helvetia (6/2).

"Intinya, dua pertandingan uji coba tersebut lebih difokuskan untuk melakukan evaluasi, bila ada kekurangan dalam tim maka dilakukan pembenahan secepatnya," katanya.

Menurut dia, pertandingan uji coba merupakan kesempatan emas bagi pemain untuk menunjukkan skill dan kemampuan masing-masing serta kekompakan tim di mata publik Medan maupun di luar Medan.

Uji coba juga untuk mengimplementasikan hasil latihan yang sudah digelar sekitar seminggu, baik strategi maupun daya tahan setiap pemain.

"Pemusatan latihan pemain dilakukan, pertengahan Februari setelah PSMS melakukan launching. Pemusatan latihan agar pemain lebih konsentrasi lagi dan semakin matang untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi lawan," katanya.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs tips cara cepat hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel PSMS perbanyak laga uji coba
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved