Berita Olahraga Sturridge kembali, Liverpool tampil sangar

Berita Olahraga Sturridge kembali, Liverpool tampil sangar

sumber artikel Sturridge kembali, Liverpool tampil sangar : http://www.antaranews.com/berita/477613/sturridge-kembali-liverpool-tampil-sangar
London (ANTARA News) - Kembalinya Daniel Sturridge yang pulih dari cedera lutut selama enam bulan diklaim menjadi amunisi tambahan yang akan meningkatkan kepercayaan diri Liverpool, kata gelandang The Reds Jordan Henderson.

Sturridge yang menorehkan gol kemenangan Liverpool 2-0 atas West Ham pada pertandingan, Minggu (1/2), disambut para fans dengan pesta yang meriah di stadion Anfield.

"Sangat baik Dan (Daniel Sturridge) kembali dan mencetak golnya sehingga ada beberapa hal positif," kata Jordan Henderson wakil kapten Liverpool kepada Skysports, Minggu (1/2).

"Itu membuat penonton gembira ketika melihat seorang pemain besar kembali dan tidak pernah kehilangan kelincahannya kendati pernah absen lama dan itu gol yang bagus dengan kaki kanannya," kata Henderson.

"Dia pemain besar, dia punya bakat dan bisa mengubah permainan hanya dalam beberapa detik," katanya.

"Dia akan terus menjadi lebih baik. Ini adalah motivasi bagi semua di klub dan mudah-mudahan kami mampu maju dan memanfaatkan momentum yang ada," kata mantan pemain Wigan itu.

Sementara fokus tertuju kepada lini depan Liverpool, lini bertahan tim asuhan Brendan Rodgers juga tampil cemerlang karena tidak kebobolan dalam tiga laga terakhir Premier League sejak kalah 0-3 di Old Trafford pada Desember.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Sturridge kembali, Liverpool tampil sangar
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved