Berita Tekno Toko ritel Apple buat perubahan demi Apel Watch

Berita Tekno Toko ritel Apple buat perubahan demi Apel Watch

sumber artikel Toko ritel Apple buat perubahan demi Apel Watch : http://www.antaranews.com/berita/477599/toko-ritel-apple-buat-perubahan-demi-apel-watch
Jakarta (ANTARA News) - Sebuah laporan yang diterbitkan pada hari Minggu mengatakan bahwa Apple akan menempatkan sebuah brankas besar seperti yang digunakan oleh toko perhiasan di lokasi ritel mereka.

Menurut situs teknologi Phone Arena, lemari besi tersebut akan menjadi "rumah" versi emas dari Apple Watch.

Dalam berangkas tersebut juga akan secara khusus dilengkapi dengan Apple MagSafe charger sehingga semua jam tangan akan diisi ulang dan siap untuk dijual.

Apple Store juga akan ditata ulang di mana Apple membuat perubahan untuk lebih mudah menampilkan Apple Watch kepada calon pembeli.

Model yang lebih mahal diharapkan akan dijual dengan cara yang berbeda dari jam tangan dengan model yang lebih murah yang dijual mulai dari harga 349 dolar.

Sementara Apple Watch dengan model yang lebih mahal akan dibanderol dengan harga mencapai ribuan dolar, sehingga diperlukan keamanan.

Perangkat ini diperkirakan akan diluncurkan pada bulan April mendatang.

Selain itu, mulai besok pelanggan akan melihat karyawan Apple Store mengenakan pakaian baru.

Kemeja biru yang baru akan tersedia untuk karyawan dengan model berkerah polo atau model tanpa kerah dan akan menampilkan logo Apple yang lebih kecil.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Toko ritel Apple buat perubahan demi Apel Watch
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved