Berita Olahraga Guardiola ingatkan Bayern akibat lengah

Berita Olahraga Guardiola ingatkan Bayern akibat lengah

sumber artikel Guardiola ingatkan Bayern akibat lengah : http://www.antaranews.com/berita/477787/guardiola-ingatkan-bayern-akibat-lengah
Alasan untuk kekalahan kami itu hanyalah taktik. Para pemain akan cepat memahami dan selanjutnya kami akan sukses mempertahankan gelar juara liga."
Berlin (ANTARA News) - Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola mengingatkan para pemainnya untuk meminimalisasi dampak serangan balik terhadap kerjasama tim saat menghadapi Schalke 04 pada Selasa atau akan beresiko kembali mengalami kekalahan.

Sang juara Bayern sebelumnya ditaklukkan 4-1 oleh VfL Wolfsburg akibat dari kelengahan mereka yang mematikan pada Jumat, ketika Munich baru saja mengalami kekalahan pertama mereka di liga pada musim kali ini yang akhirnya memangkas keunggulan delapan poin dalam klasemen, lapor Reuters.

Pada 17 pertandingan liga, Bayern hanya mengalami kemasukan empat gol saja.

"Apabila kami membiarkan lawan-lawan untuk berlari, jika kami membiarkan mereka melakukan serangan baliknya, maka kami akan selesai," ujar Guardiola kepada wartawan. "Bola adalah pemain tercepat di dunia."

"Ini sangat tergantung pada keseluruhan tim untuk menghentikannya. Kami telah melakukannya dalam 17 kali pertandingan dan kami tidak melakukan itu untuk satu pertandingan."

Guardiola membela pemain bek tengah Dante dan Jerome Boateng, dengan mengatakan bahwa "mereka tinggal sendirian" melawan Wolfsburg.

"Jika kami tidak menghentikan hal tersebut (lengah) maka itu akan kembali terjadi."

Klub Bavarian, bagaimana pun, tetap menjadi favorit ketika mereka menjamu rivalnya di klub Liga Champions Schalke, yang saat ini berada di peringkat empat klasemen.

"Kami akan bermain dengan lebih baik lagi," ujar Guardiola. "Alasan untuk kekalahan kami itu hanyalah taktik. Para pemain akan cepat memahami dan selanjutnya kami akan sukses mempertahankan gelar juara liga."

(Uu.D011)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Guardiola ingatkan Bayern akibat lengah
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved